Jumat, 08 Februari 2013

Baju Bola



Baju Bola





Seiring dengan perkembangan musim persepak bolaan tentunya bagi para team sepak bola yang dulunya terlihat kuno tetapi di masa sekarang ini kostum bola dari setiap club atau negara silih berganti untuk menjadi lebih menarik dan tidak terlihat kuno. Pergantian baju bola / kostum juga di pengaruhi adanya sponsor yang menyeponsorinya tetapi ciri khas warnanya biasanya tidak berubah. Baju bola untuk setiap berlaga di kandangnya tentu berbeda dengan kostum / baju bola yang di kenakan pada saat berlaga di kandang lawan, jadi setiap team sepak bola memiliki 2 kostum yang di kenakan pada saat berlaga.
Para pencinta bola / bola mania adalah mereka yang sangat peduli terhadap team kesayangan mereka. Kepedulian itu di tunjukan dengan mereka membeli baju bola dengan kostum team yang mereka sayangi dan selalu up-to-date untuk mecari baju bola terbaru yang sedang di kenakan pada saat ini. Bahkan pada saat team kesayangan sedang berlaga para bola mania menunjukan kesetiaannya dengan mengenakan baju bola / kostum dari team yang di idolakan.
Baju bola / kaos bola terbaru itu bisa kita lihat dari baju bola yang dulu dengan yang sekarang. Misalnya pada pada bagian modelnya, desain baju bola, bahkan motif dari baju bola tersebut. Karena baju bola / kostum juga akan berpengaruh terhadap setiap pemain atau perfomance dalam pertandingan di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar