Rabu, 24 April 2013

Jaket Bola Klub Papan Atas



Jaket Bola Barcelona terbaru 2013-2014          

Jaket bola pada memiliki persamaan dengan jaket-jaket / jamper yang biasanya di kenakan para anak remaja untuk bepergian, jalan-jalan,dll. Tetapi jaket bola cuma memiliki bebrapa merek seperti Adidas, Nike, lotto, dsb sebagai merek dari suatu produsen yang merancanng dengan teknologi yang diterapkannya untuk mendapatkan hasil yang baik sehingga konsumen akan merasa nyaman dan aman ketika memakianya. 

Jaket bola barcelona di tahun sebelumnya berbeda dangan tahun sekarang ini. Perbedaan ini karena di musim 2014 jersey barcelona mengalami perubahan dengan kostum kandang berwarna merah biru sebagai kostum favorit dan kostum kebesaran Barcelona. Sedangkan kostum tandang berwarna orange kuning belang-belang. Karaktersitik jaket bola Barcelona adalah sebagi berikut:
1.      Terdapat logo Barcelona pada jaket bolanya dan biasanya dibagian dada sebelah kanan.
2.      Terdapat bordir tulisan Barcelona pada bagian punggung.
3.      Warna jaket biasanya hampir sama dengan jersey bola barcelona.
4.      Jaket bola terdapat logo Nike sebagai produsen kaos bola sekaligus merek dari jaket bola tersebut.
5.      Dsb.

Jaket bola pada umumnya berlengan panjang seperti jaket-jaket yang biasanya di pakai tetapi jaket bola terdapat simbol yang khas dari suatu tim sepak bola seperti tulisan atau bordir nama tim, terdapat logo dari suatu tim itu sendiri dan corak warna khas sebagai tanda kebesaran dari tim tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar